Halaman

Sabtu, 26 November 2011

^CITA-CITAKU^

Dapet tugas bikin biografi tentang diri sendiri . Tu tugas sebenernya gampang kalau gue kenal diri gue sendiri . Tapi berhubung gw sendiri ga begitu tau apa2.a tentang diri gue sendiri *nah lho jd ribet gini bahasanya *PLAK lanjuttt …ya alhasil ni tugas jadi susahnya naudzubilah . Dapet jangka waktu kalau ga salah waktu itu 2 bulanan , bakal d kumpulin tanggal 10 des nanti , tapi sampe sekarang belum gue sentuh2 tu tugas . Bukan gue males ngerjainnya , tapi gue ga tau apa yang mau gue ketik . Tiap menggebu-gebu ni mau ngerjain , udah niat banget lah pokoknya gue idupin tu notebook , gue pantengin tu NB mikir apa yang mau di ketik , akhirnya JLEB berjam-jam gue pantengin tu NB gue Cuma berhasil ngetik judulnya doang .*gubrak . #teriakan BABBO pada chelloongggg ..

Ya liat aja ni , niat awal gue mau ngerjain malah jadi curcol begini .. haduduuuhhh ..
Ada beberapa point gitu yang harus gue ketik . Dari beberapa point itu ada point yang mengharuskan gue menceritakan tentang CITA-CITA gue .
Ah gue paling buntu kalau ditanya tentang cita-cita. Sempet kepikiran , suram banget kayanya idup gue ga punya tujuan idup sama sekali. Ga tau apa yang mau di gapai . Bokap aja bilang gue ‘cangak’ katanya “gimana mau semangat belajar kalau cita-cita aja ga punya” . Ah gue sih ga pernah mikirin itu , idup di jalanin apa adanya aja . Jadi apa gue nanti yoo di terima bae *gubrak PASRAH banget lo chel .. :p kekekekkkkk #di lempar emak ke jurang .
Ngomongin cita-cita gue jadi inget masa kecil gue yang imut dulu :p *duilehhh imut :D hahahaa
Waktu kecil sih cita-cita gue banyak banget . Seperti anak kecil normal lainnya , kalau di tanya mau jadi apa pasti gue jawab mau jadi “DOKTER” .
Beuh niat banget deh dulu , dari beli maenan dokter2an gitu , terus gue suka banget tuh ngumpulin plester bergambar , obat2 gue kumpulin dalem kotak sampe2 nyokap gue kaya kebakaran jenggot kalau nyariin obat gara2 tu obat gue sembunyiin semua. :D #evilaugh
Namanya juga bocah yah , emang suka ada2 aja .  :p
Tapi seiring berjalannya waktu , semakin banyak yang gue tau cita-cita gue pun berubah-ubah .  Dari mulai arsitek , polwan , guru lah , n yang paling gue ga sangka2 lagi dulu gue pengen jadi tukang kredit . OH MENNNN .. lugu banget kayanya dulu gue kecil .. wkwkk . Kenapa gue pgn jadi tukang kredit ? cz dulu gue mikirnya enak banget jadi tukang kredit, kerjaannya Cuma datengin tiap rumah nulis2 trus orang2 dengan baik hatinya ngasih duid :D wkwkwkwkkk #EDAN.
N lama kelamaan gue putus dengan berbagai cita-cita gue yang aneh itu . Eh sekarang malah ga kepikiran sama sekali mau jadi apa .. ckckckkkkk *MIRIS (ʃ˘̩̩̩̩̩̩)
Nyokap tau gue dapet tugas beginian , jadi nanya “trus mau di isi apa tu cita-citanya ? mau jadi apa ?” mulai khawatir tugas gue kaga kelar2 .
Simple gue menjawab “JADI ORANG KAYA!” ˆ) YES..YES..YESSSS….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar