Halaman

Sabtu, 26 November 2011

^SINDIR MENYINDIR^

Kali ini gue mau bahas tentang SINDIR MENYINDIR ..
Hmpppp kayanya ini bukan hal yang aneh lagi yah , hampir tiap hari tiap jam tiap menit bahkan tiap detik ga di FB ga di twitterrr ada aja tu orang2 yang suka banget nyindir2 ..
Ya ga nyangkal juga sih , gue juga suka kaya gitu .
Di saat ga bisa ngungkapin apa yang ada di hati , ga berani juga ngomong ke orang yang di maksud . Akirnya yang bisa di lakuin Cuma MENYINDIR .. benar..benar ?? benar donggg :D
Gue pernah baca di blog sapa gitu gue lupa tapi gue inget banget kata2nya .. *mian chingu q copas kata2.a :p
Dy bilang gini :
Tidak bisa kah berbicara baik-baik dengan orang yang sedang bermasalah dengan kita tanpa menyindir orang lain? Di mana hati kalian? Senang jika orang yang kalian sindir merasa kalau itu dia yang sedang dibicarakan, sedih bagi orang yang membacanya... Miris.

Cobalah untuk mengajaknya bicara, selesaikan masalah dengan cara kalian tanpa mengganggu orang.

Dewasa? Gw nggak akan menganggap kalian dewasa jika perilaku kalian seperti itu.

Tulisan ini untuk orang-orang yang pernah menyindir dan gw baca ditimeline twitter dan juga orang-orang disekitar gw yang pernah melakukan tanpa disadarinya, mungkin.

Gue suka banget tu kata2nya ..
Nancep banget kayanya ke ati #lebbe :p
Yoo sekarang di coba jangan suka meyindir orang lagi . Kalau emang ada yang ga di suka dari orang itu , di ungkapin aja . Gue juga mau nyoba wad ngurangin sifat menyindir .. jiahahaaa :D *ketauan lo chel sk nyindir :p
Ya mending lw orang yang di sindir nyadar salahnya apa , lah kalo nggak ? sia2 aja lo mau nyindir mpe bibir luu monyong juga dia mah cuek aja . Bener gg ??
Yok di selesain baik2 , biar ketemu ujungnya gimana. Baiknya gimana ……
NB : abaikan kalau ga suka ma postingannya ..
Mav wad yg kesindir dengan postingan sindir menyindir gw ini . Ga ada maksud buat menyindir . Cuma mau mau berbagi aja ternyata menyindir itu ga baik . Dan mulai sekarang cobalah buat ga menyindir orang yang ingin di sindir .. *puyeng2 dah luu baca.a :D wkwkwkkkk .. #intermezzo :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar