Halaman

Rabu, 03 Oktober 2012

Cara Hapus Posting Yang Ada Dua (Ganda)

Kemarin gue sempet di bikin pusing karena postingan di blog gue double. Awalnya sih gara-gara gue ganti template. Tiba-tiba ja header sm postingannya ada 2. Nyari gimana cara ngapusnya tetep aja ga nemu. Udah coba ganti template lagi tetep aja kaya gitu. Akhirnya gue ubek-ubek aja mbah google, alhamdulilah akhirnya dapet juga .. Dan berhasil postingannya balik jadi 1 *gelar syukuran* :D


Nah bagi yang bernasib sama kaya gue, nih gue kasih tau caranya buat ngapus postingan yang double itu..
cekidooottt ..!!

1. seperti biasa log in dulu ke akun blogger lo
2. Buka template >> edit HTML
3. Lalu cari script ini >> <b:widget id='Blog2' locked='false'title='posting blog'type='Blog'/>
    buat mempermudah tekan ctrl+f ..
4. kalau udah ketemu, hapus .. Baru deh di simpan ..

selesaaiii \^^/

1 komentar: